Tips Valentine Jomblo

Oke. Kembali gue bahas valentine lagi.
Nggak semua orang yang ngerayain valentine selalu udah punya pacar.
Mungkin lo yang baca ini juga jomblo. Iya gue juga..
Berikut tips dari gue, manjur 100% (menurut gue sih)

Tips ini gue dapetin dari banyak account twitter.

1. Hindari benda tajam dan runcing

2. Jangan mendengarkan lagu bertema cinta, kalo bisa dengerin lagu rohani aja biar iman kuat

3. Jangan nonton TV, acaranya Valentine semua. Buka youtube, search Romeo and Juliet, tonton sampe abis

4. Jangan twitter'an, nanti malah curhat di Timeline

5. Jangan follow pasangan LDR di Twitter

6. Hindari melihat gambar mawar pada gorden, sprei, taplak meja, dsb

7. Pastikan ada guling yang bisa dipeluk

8. Jangan ucapin Happy Valentine dengan menelpon 14045. Jangan. Gue serius

9. Kalo mau beli silet, pastikan yang berkualitas

10. Pastikan kalo anda beneran jomblo, nanti taunya lupa kalo punya pacar

11. Delete lagu-lagu pengantar bunuh diri

12. Jauhin temen-temen yang punya pacar


Sekian. Boleh dicoba. Boleh banget

0 comments:

Posting Komentar

Cari apa, adeekk?